BANTU SAYA MENCARI NAFKAH DENGAN KLIK IKLAN DI BAWAH INI
Sunday, March 2, 2014

Vega Strike
Vega Strike ialah game tiga dimensi pesawat antariksa. Waktu permainan berjalan, makhluk yang tidak ramah akan banyak kamu temukan. Kedamaian adalah hal yang tabu dikarenakan perang yang terjadi telah melahirkan kebencian di antara manusia dan makhluk antariksa tersebut. Ini bermula ketika adanya Union of Dispossessed Colloniset. Gencatan senjata sebagai lambang perdamaian masih tidak dipedulikan. Yang anda temukan hanyalah tembak-tembakan dan permusuhan.

Game pesawat antariksa Vega Strike bersifat open source. Ini berarti, developer bisa memberi kontribusi pada permainan tersebut. Programer pastinya akan senang karena dapat ikut memodifikasi dan mengembangkan sendiri. Jika hanya memiliki pengetahuan sedikit tentang bahasa pemrograman, setidaknya bisa menambah atau merubah beberapa karakter atau latar dengan ilmu grafisnya.

Atau mengembangkan cerita Vega Strike dengan imajinasi anda. Kalau tertarik, ikutlah miling list developer Vega Strike. Tentu wajib menguasai bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan mereka. Buat yang kagak paham apa itu open source, yang terpenting adalah anda boleh memainkannya sepuas-puasnya. Oh ya, grafiknya mantab sekali lho. Saya jamin anda akan menyukainya.

Vega Strike
game pesawat
game pesawat antariksa

0 comments :

Post a Comment